Baca Juga
AdSense adalah program yang mudah dipahami: ini adalah bentuk iklan yang hebat yang membawa banyak manfaat bagi setiap orang dalam rantai ini. Dan tentu saja, melihat hasil yang bisa didapat pada bisnis (dan penerbit) orang mendorong bentuk publisitas ini.
Bagi pemirsa penjelajahan, ini mungkin adalah model yang paling mudah ditemukan, karena bisa diarahkan ke banyak situs baru yang tidak mereka temukan. Tak perlu dikatakan lagi, jika Anda memiliki spanduk AdSense di situs Anda, dan sejumlah besar pengunjung yang Anda kenal menawarkan keuntungan finansial yang besar.
Tapi mengapa itu bekerja untuk orang-orang mengklik link, sebagai lawan dari pendekatan standar?
Hal ini dibantu oleh masyarakat saat ini. Dengan blogger dan artikel berbasis informasi di internet, orang mungkin terdorong untuk menyelesaikan pembelian, dimana adsense dapat menyediakan tautan ke pemasok yang relevan sekaligus memberi manfaat bagi penerbit.
Dan hal yang baik tentang ini adalah bekerja untuk pengunjung situs juga. Sebenarnya Google menyadari bahwa dengan menyenangkan orang-orang yang mencari sesuatu, dan mengarahkan mereka pada apa yang mereka butuhkan lebih cepat, semua orang akan menang.
Hal ini karena ini bahwa banyak situs web mempromosikan melalui AdSense baik konten dan pencarian. Mereka melakukannya karena mereka akhirnya mengetahui bahwa itu bekerja untuk semua orang.
Jika kita melihat di masa lalu, kita dapat menyadari bahwa publisitas semacam ini memiliki dampak yang besar terhadap masyarakat, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Saat kita masuk di situs web dan kita melihat spanduk grafis, ide pertama kita adalah membatalkannya dari pikiran kita, karena ini bukan urusan kita.
Itu sebabnya iklan banner tradisional itu salah. Justru karena orang menjadi paham bahwa mereka tidak melihat spanduk yang mencolok karena mereka pikir mereka akan kehilangan waktu mereka dengan itu.
Kami sudah terbiasa dengan spanduk yang tidak menarik perhatian kami. Dan kita terbiasa dengan mereka memiliki grafis yang bagus. Jadi, kita secara alami mengasosiasikan dua hal itu dan menganggap spanduk dengan grafis bagus tidak memberi tahu kita.
Tapi kita mungkin melihat iklan teks karena kita sudah terbiasa dengan sasaran mereka pada apa yang kita cari. Pada dasarnya iklan-iklan ini telah memasarkan diri mereka agar diperhatikan oleh pengunjung manapun.
Ini adalah situasi "tidak biasa, hanya barang". Dan pada akhirnya itu berarti para pengunjung akan melihat apa yang mereka minati, bukan grafis acak keren yang Anda lempar ke mereka.
Seperti yang dinyatakan di atas, pengunjung situs mengadopsi mekanisme periklanan ini, karena efisien dalam mengarahkan mereka ke halaman yang menarik dan dapat menawarkan banyak hal yang benar-benar ingin mereka lihat. Seseorang yang menemukan artikel tentang adsense mungkin mencari sepatu atau melakukan penelitian tentang sepatu saat mereka menemukan artikel tersebut.
Dan yang terpenting bagi semua orang, termasuk pengunjung, skema ini hanya akan meningkat seiring proses semakin disempurnakan untuk membuat iklan lebih relevan dengan apa yang Anda cari, bukan hanya beberapa kata kunci di situs.
Saat ini, karena AdSense yang peselancar internet mencari hal menarik dari spanduk, dan perusahaan di balik situs (Google dan pengiklan) perlu gagasan yang lebih baik untuk ditampilkan, karena ekspektasi telah meningkat pesat.
Jadi bisa "Tidak ada kejahatan" yang benar-benar bekerja di pasar persaingan tenggorokan hari ini? Nah, karena Anda bisa melihatnya bisa dan memang begitu. Dan Anda, sebagai pengunjung adalah orang yang paling menikmati ini. Periklanan menjadi kurang beban dan lebih bermanfaat, dan tetap menjadi keuntungan yang bisa Anda pilih untuk diabaikan.
Spanduk yang kurang menonjol; Spanduk yang sebenarnya Anda sukai dan klik berarti Anda akan sedikit terganggu dengan menjelajahi web dan merasa seperti Anda saat pengunjung ditawarkan layanan yang relevan.
Meski beberapa orang merasa enggan membaca artikel yang ada hanya untuk memaksa konsumen, niscaya tanpa pertimbangan ini mereka berguna. Pada akhirnya iklan tersebut berarti Anda tidak perlu kembali ke situs Anda setiap kali Anda dipaksa untuk menyelesaikan pembelian.
Adsense dan Surfer |
Bagi pemirsa penjelajahan, ini mungkin adalah model yang paling mudah ditemukan, karena bisa diarahkan ke banyak situs baru yang tidak mereka temukan. Tak perlu dikatakan lagi, jika Anda memiliki spanduk AdSense di situs Anda, dan sejumlah besar pengunjung yang Anda kenal menawarkan keuntungan finansial yang besar.
Tapi mengapa itu bekerja untuk orang-orang mengklik link, sebagai lawan dari pendekatan standar?
Hal ini dibantu oleh masyarakat saat ini. Dengan blogger dan artikel berbasis informasi di internet, orang mungkin terdorong untuk menyelesaikan pembelian, dimana adsense dapat menyediakan tautan ke pemasok yang relevan sekaligus memberi manfaat bagi penerbit.
Dan hal yang baik tentang ini adalah bekerja untuk pengunjung situs juga. Sebenarnya Google menyadari bahwa dengan menyenangkan orang-orang yang mencari sesuatu, dan mengarahkan mereka pada apa yang mereka butuhkan lebih cepat, semua orang akan menang.
Hal ini karena ini bahwa banyak situs web mempromosikan melalui AdSense baik konten dan pencarian. Mereka melakukannya karena mereka akhirnya mengetahui bahwa itu bekerja untuk semua orang.
Jika kita melihat di masa lalu, kita dapat menyadari bahwa publisitas semacam ini memiliki dampak yang besar terhadap masyarakat, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Saat kita masuk di situs web dan kita melihat spanduk grafis, ide pertama kita adalah membatalkannya dari pikiran kita, karena ini bukan urusan kita.
Itu sebabnya iklan banner tradisional itu salah. Justru karena orang menjadi paham bahwa mereka tidak melihat spanduk yang mencolok karena mereka pikir mereka akan kehilangan waktu mereka dengan itu.
Kami sudah terbiasa dengan spanduk yang tidak menarik perhatian kami. Dan kita terbiasa dengan mereka memiliki grafis yang bagus. Jadi, kita secara alami mengasosiasikan dua hal itu dan menganggap spanduk dengan grafis bagus tidak memberi tahu kita.
Tapi kita mungkin melihat iklan teks karena kita sudah terbiasa dengan sasaran mereka pada apa yang kita cari. Pada dasarnya iklan-iklan ini telah memasarkan diri mereka agar diperhatikan oleh pengunjung manapun.
Ini adalah situasi "tidak biasa, hanya barang". Dan pada akhirnya itu berarti para pengunjung akan melihat apa yang mereka minati, bukan grafis acak keren yang Anda lempar ke mereka.
Seperti yang dinyatakan di atas, pengunjung situs mengadopsi mekanisme periklanan ini, karena efisien dalam mengarahkan mereka ke halaman yang menarik dan dapat menawarkan banyak hal yang benar-benar ingin mereka lihat. Seseorang yang menemukan artikel tentang adsense mungkin mencari sepatu atau melakukan penelitian tentang sepatu saat mereka menemukan artikel tersebut.
Dan yang terpenting bagi semua orang, termasuk pengunjung, skema ini hanya akan meningkat seiring proses semakin disempurnakan untuk membuat iklan lebih relevan dengan apa yang Anda cari, bukan hanya beberapa kata kunci di situs.
Saat ini, karena AdSense yang peselancar internet mencari hal menarik dari spanduk, dan perusahaan di balik situs (Google dan pengiklan) perlu gagasan yang lebih baik untuk ditampilkan, karena ekspektasi telah meningkat pesat.
Jadi bisa "Tidak ada kejahatan" yang benar-benar bekerja di pasar persaingan tenggorokan hari ini? Nah, karena Anda bisa melihatnya bisa dan memang begitu. Dan Anda, sebagai pengunjung adalah orang yang paling menikmati ini. Periklanan menjadi kurang beban dan lebih bermanfaat, dan tetap menjadi keuntungan yang bisa Anda pilih untuk diabaikan.
Spanduk yang kurang menonjol; Spanduk yang sebenarnya Anda sukai dan klik berarti Anda akan sedikit terganggu dengan menjelajahi web dan merasa seperti Anda saat pengunjung ditawarkan layanan yang relevan.
Meski beberapa orang merasa enggan membaca artikel yang ada hanya untuk memaksa konsumen, niscaya tanpa pertimbangan ini mereka berguna. Pada akhirnya iklan tersebut berarti Anda tidak perlu kembali ke situs Anda setiap kali Anda dipaksa untuk menyelesaikan pembelian.